Nasib Trofy Copa del ray

MADRID, SPANYOL,  Tragis! Selagi euforia merayakan sukses menjuarai Copa del Rey, Real Madrid harus bersedih. Sebab, trofi yang diraih pertama kalinya sejak 1993 itu, dijatuhkan defender Sergio Ramos hingga terlindas bus dan patah.Real Madrid memang haus gelar. Mereka terakhir menjuarai Copa del Rey tahun 1993. Gelar terakhir yang diraih adalah Divisi Primera La Liga (sekarang Liga BBVA) pada musim 2007-08.

Rabu atau Kamis (21/4/2011), Madrid meledak dalam suka. Sebab, Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan 1-0 atas rival abadi, Barcelona, di final Copa del Rey.

Pesta pun langsung digelar. Rabu malam, Madrid menggelar pesta di Plaza de Cibeles. Para pemain diangkut dengan bus dan memamerkan trofi Copa del Rey, disambut sekitara 150.000 pendukung. Guyuran hujan seolah menambah semarak perayaan tersebut.

Sergio Ramos pun sangat gembira. Saat mendapat giliran memegang trofi dan memamerkan kepada fans, dia mengangkatnya tinggi-tinggi.

Entah karena guyuran hujan, kelelahan, atau karena saking euforia, tiba-tiba trofi itu terlepas dari tangan Ramos. Dia gagal menangkapnya dan trofi jatuh di depan bus. Trofi itu sempat dilewati bus tersebut dan setelah muncul di belakangnya sudah dalam kondisi rusak, patah.

Rasa suka seluruh publik Madrid pun seolah tertampar dan menjadi duka. Sebab, trofi kebanggaan yang sangat bersejarah itu rusak. Sudah 8 tahun tak dirasakan Madrid, begitu diraih justru terjatuh dan patah.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: