Bed Request error 400 pada blogger

Saya kaget ketika saya baru saja mengedit postingan di blogger , saya klik terbitkan entri muncul pesan dua baris kata bad request dan error 400.  Kemudian saya masuk ke account google, klik setelan blogger, hasilnya sama, muncul pesan tadi.  Kemudian saya pake selusur google, blogku masih muncul, tapi saya tidak bisa login.  Deg deg plas rasanya, takut kalau blog ku tidak bisa kembali.

Kemudian  google chrom aku bersihin.  History aku dlete smua, tapi masih tetep aja belum bisa.  Akhirnya aku ganti browser pake Opera, ternyata bisa.  Bagi mengalami nasib seperti saya , ganti dulu google chromnya dengan firefox atau opera.  Setelah kita kembali bisa login ke Blog kita, ganti lagi dengan google crhom.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

